Sometime life is hard. Sometime life is beautiful. Sometime life is easy. Sometime life is suck. Sometime life is sour. Sometime life is sweet. Sometime life is salty. Sometime life is bitter. Which one is yours now? ;-)

Wednesday, February 21, 2007

Hari ini hari rabu


Hari ini aku merasa capek sepulang dari Museum Van Abbe, tempat aku bekerja sebagai sukarelawati (vrijwilliger). Sebetulnya hari biasa, nggak tahu hari ini rasanya ngantuk. Mungkin kurang tidur sih, semalam aku dan Niels nonton film 'The Prestige' di bioskop di kota sampai tengah malam.
Oya, kemaren adalah hari terakhir perayaan carnaval di regio selatan Belanda. Secara religius, karnaval adalah perayaan sebelum umat katolik (menurut yang kubaca di koran) menjalankan 40 hari puasa. Saat sekarang karnaval lebih dilihat sebagai ajang berdandan aneh/berkostum dan minum bir banyak-banyak. Selama karnaval kota ku (Eindhoven) bernama 'Lampegat'. Selama karnaval kota-kota diberi nama unik. Sabtu kemaren Lampegat mengadakan parade karnaval, dimana peserta yang biasanya dari organisasi (apa saja) bersama grupnya memakai kostum dan mobil/bus dengan tema tertentu berkeliling kota mengikuti rute tertentu. Tahun ini aku ikut berpartisipasi. Selain di museum, aku juga bekerja sukarelawati di pusat perawatan orang dengan penyakit multiple sclerosis (MS) Dommelhoef. Dan karena tahun ini adalah jubileum jaar (100 tahun) pusat perawatan tersebut berdiri, mereka pun berpartisipasi dalam parade karnaval. Pengin lihat gimana carnaval di Eindhoven? Untuk lengkapnya lihat: http://www.lampegatseoptocht.nl/ cari "bekijk hier de live uitzending van de optocht", klik, masuk ke halaman baru, dan klik "Beelden optocht 2007" . Foto sebelah dibidik Niels, aku memakai kostum Kabouter (dwarf, itu loh orang2 kecil di legenda Snow White), berpesta bersama teman kerja dan penghuni (bewoners) pusat perawatan. Gila gak? ;-)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home